Cara Set Argus Kuat 2018

Cara Set Argus Kuat 2018




1. Demonic Grip (Cengkraman Iblis) 


Skill ini mengeluarkan semacam tali rantai dari dada Argus dengan Cengkraman tangan di ujung nya, yang membuat Argus berpindah ke arah Cengkraman tangan tersebut secara langsung bisa di navigasikan oleh sobat kemana arah cengkraman tersebut.
2. Demonic Blade 
Argus akan menusuk musuh dihapannya dan menghasilkan 400,440,480,520,560,600 damage fisik. Serangan ini seakan mengutuk target yg akan lari dengan efek ceceran darah hitam ke musuh selama 5 detik, dimana saat musuh dalam posisi itu jika Argus atau partner mengejar musuh yang terkena damage demonic  grip maka akan mendapatkan tambahan movement speed & attack yang berakibat musuh akan dengan mudah dikalahkan .
3. Eternal Evil 

Saat Ulti ini diaktifkan mang Argus gak bakal mati selama 5 detik dan 40% damage yg mengarah ke argus bakalan menjadi darah ketika Hero Argus ini kembali lagi jadi mode biasa a.k.a. jadi mode malaikatnya.

Skill Pasif Argus : Warmonger 

Menerima atau menghasilkan damage akan meningkatkan kekuatan demonic blade. Jika sudah penuh makan serangan basic selanjutnya Argus akan menyerang dua kali berturut-turut.
rekomendasi build item Argus Mobile Legends terbaik versi saya adalah :
Demon Hunterr Sword (di tab Attack)
Haas's Claws (di tab Attack)
Berseker's Fury (di tab Attack)
Magic Boots (di tab Movement)
Scarlet Phantom (di tab Attack)
Blade of Despair (di tab Attack)

Dan spell recommend dari saya adalah Inspire


Delapan serangan yang dilancarkan setelah Battle Spell ini akan mengabaikan pertahanan fisik musuh sebanyak 25 poin. Kecepatan serangan meningkat 55 persen dan bakal bertahan selama lima detik.

Percobaan yang menarik adalah, jika sobat memainkannya dengan benar di awal pertandingan saat Argus sparring 1 vs 1 dengan musuh maka akan dengan mudah mengalahkan musuh ( bisa first blood) tentu saja hanya berhadapan dengan hero-hero tertentu dan kondisi tertentu juga.

Comments

Popular Posts